Jemput Bola, Polres Beltim Gelar Vaksinasi di Pasar Lipat Kajang

oleh -

BELITONG BETUAH – Polres Beltim melaksanakan vaksinasi di Pasar Tradisional Lipat Kajang Manggar guna percepatan dan meningkatkan herd immunity.

Kasi Humas Polres Beltim, AKP Sukimin, mengatakan pihaknya sengaja mendirikan gerai vaksin di Pasar Tradisional agar bisa dengan cepat tersalurkan kepada masyarakat.

IMG-20240621-WA0024

Selama ini gerai vaksin Polres Belitung Timur di dirikan dan dilaksanakan di kantor-kantor desa, kecamatan, klinik dan sekolah-sekolah.

Menurutnya, untuk datang ke sana, masyarakat sering tidak sempat datang. Jadi, dengan di laksanakan di Pasar, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan vaksin.

“Kami jemput bola agar mengikuti vaksinasi, ini juga salah satu langkah nyata kami untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Belitung Timur,” kata Kasi Humas Polres Beltim, AKP Sukimin, Rabu (13/10/2021).

Sebutnya, target sasaran pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Pasar Lipat Kajang sejumlah 1.000 dosis, baik untuk dosis pertama maupun dosis ke 2. Adapun vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin astrazeneca.

Sukimin juga menjelaskan dalam kegiatan itu, Polres Belitung Timur bekerjasama dengan Dinas Kesehatan pengendalian penduduk dan keluarga berencana sebagai vaksibator. Dan ia mengimbau, meski sudah dilakukan vaksinasi, tetapi masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa benar-benar terhindari dari wabah covid-19. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *