Kadispora Belitung, Pastikan Atlitnya Akan Berlaga Secara Maksimal Dalam Potradnas VIII

oleh

BELITONG BETUAH – Atlit Belitung sudah memiliki persiapan dan melalui proses seleksi dalam keikut sertaan Pekan Olahraga Tradisional Tingkat Nasional yang digelar Stadion Pangkal lalang – Belitung, Jumat (22/10/2021).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Soebagio mengatakan, atlit Belitung diyakini secara maksimal siap berkompetisi dengan daerah lain karena bertanding di rumah sendiri serta akan memberikan kemampuan terbaiknya.

Lebih lanjut, ia katakan meski demikian, untuk mendapatkan juara umum bila dilihat sepintas, Soebagio menyebutkan belum bisa mamastikan sebab masih banyak peserta yang lebih bagus.

Selain itu bebernya, kita juga belum mengukur kekuatan lawan dan berkaca dari pengalaman e sebelumnya tahun 2019 yang dilaksanakan Kabupaten Bantul, Provinsi Yogyakarta, kala itu Provinsi Banten berhasil meraih juara umum.

“Nanti kita lihat perjuangan anak-anak kita. Mohon doa restunya masyarakat Kabupaten Belitung untuk atlit kita di ajak potradnas ke VIII di Kabupaten kita,” pungkasnya. (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *