Persibel Kembali Kalah 1-0 Lawan PS Bangka Selatan

oleh


BELITONG BETUAH – Anak asuh Erwin kembali kalah, setelah ditaklukan oleh PS Bangka Selatan dengan Skor tipis 1-0, sore tadi Senin (8/11) di Stadion Pangkalalang.

Sebelumnya, Minggu ( 7/11) pada laga pembuka, ditempat yang sama, Persibel keok dari Belitong FC dengan skor 4 – 0.

Kemenangan PS Bangka Selatan di torehkan oleh gol Rendi Andika, pada menit ke 11, melalui sundulan kepala.

Setelah kalah, sebanyak 2 laga di grub B. Pelatih dan Ketua Persatuan Sepak Bola Indonesia Belitung (Persibel) enggan berkomentar.

“Nanti lah ya, aku nak check up dulu,” ujar Ketua Persibel Mirza Dallyodi sembari bercanda usai tim-nya kalah, Senin (08/11/2021).

Untuk PS Bangka Selatan sendiri, pada pertandingan sebelumnya, Minggu (07/11) kalah tipis 1 – 0 dari KOP SS yang juga merupakan tim sepak bola asal Belitung. Atas kemenangannya melawan Persibel, PS Bangka Selatan meraih 3 poin.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pertandingan kedua tim pada babak kedua berlangsung memanas dan sempat terjadi cek cok kecil antar kedua belah pihak.

Meski begitu pertandingan masih dibisa diantisipasi dan dilanjutkan, hingga akhirnya selesai selama 90 + 3 menit. Untuk pertandingan selanjutnya Persibel akan kembali bertanding melawan Babel Jaya FC, Sabtu (13/11) kick off 15.30 wib. (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *