IWAPI dan Polres Belitung Gelar Vaksinasi di SW Resto

oleh

BELITONGBETUAH – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Belitung menggandeng Polres Belitung melaksanakan gerakan Vaksinasi Nasional Covid-19 di SW Resto Makan dan Minum Kite, Sabtu (13/11).

Dikatakan Bagian Operasi Polres Belitung, AKP Naek Hutahayan kerjasama IWAPI dengan Polri merupakan gerakan nasional secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan untuk melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Vaksinasi ini disasarkan kepada calon penerima tahap 1 dan 2 dengan target 250 dosis kepada pelajar dan masyarakat umum.

Sebutnya, melalui Vaksinasi Nasional Covid-19, kita bangun optimisme pemulihan ekonomi demi kebangkitan ekonomi.

Selain itu, ia juga menyampaikan seiring dengan penanganan covid di tahun 2021, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi, Pemerintah telah memberikan berbagai jenis bantuan kepada setiap usaha yang terdampak dan masyarakat umum.

Dalam hal ini, menurutnya IWAPI bekerja sama dengan Polri mengarahkan masyarakat Khususnya kaum hawa ke gerai vaksin Polri Belitung.

“Gerai kita dibuka secara rutin, kita selalu siap untuk melayani baik itu yang menjalankan di Polres dan di tempat-tempat umum,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Naek Hutahayan, penerima vaksin di Babel ini begitu baik. Untuk di tingkat Nasional, Babel masuk dalam 10 besar dan Belitung di tingkat Provinsi sudah masuk ke 3 besar dalam menjalankan vaksinasi.

Sambungnya, di Kabupaten Belitung sendiri sudah ada beberapa desa, masyarakatnya sudah menjalani 100 persen vaksin yang telah diberikan reward dari Kapolda Babel.

Selain itu dengan turunnya PPKM ke level 2 merupakan pencapaian yang baik. Dan, diharapkan ke depannya PPKM bisa segera turun ke level 1 sehingga dengan kerjasama ini bisa membantu untuk mempercepat penyelesaian vaksin di Belitung hingga tuntas. (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *