Menuju Kemenangan 2024, Kader Nasdem Harus Bersatu dan Berjuang Bersama

oleh -

BELITONG BETUAH – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Bangka Belitung, Zulistyo Firmadata mengatakan setiap kader harus bersatu memperkuat partai.

Hal itu disampaikannya dalam acara Pendidikan Politik dan Rakorda Partai Nasdem, Sabtu ( 20/11) di Kolong Keramik, Tanjung Pandan.

IMG-20240621-WA0024

Menurutnya, sesuai tema ‘2024 Menang’ sehingga tugas memperkuat partai merupakan salah-satu cara menuju kemenangan di tahun 2024.

“Itu lah yang direncanakan oleh ketua DPD Belitung (Nasdem) Fendi Haryono menyatakan 2024 adalah kemenangan untuk di Belitung,” katanya kepada awak media usai acara.

Ia menilai bila melihat jumlah kader yang solid saat ini, itu telah menunjukkan antusias kader yang sudah siap, baik secara infrastruktur, sarana dan berbagai program di jalankan memang benar-benar nyata.

Ia menambahkan, strategi Nasdem menuju kemenangan di tahun 2024 yakni kader harus bisa bersatu dan berjuang bersama, namun hal yang terpenting adalah harus dekat kepada rakyat atau masyarakat.

“Kita harus menyampaikan program-program kita, program yang nyata. Kalau mereka gak tahu kita siapa, bagaimana mereka mau memilih kita menjadi wakil di legislatif maupun di eksekutif,” ujarnya.

Anggota DPR RI itu menegaskan, kita harus hadir di tengah masyarakat guna menyampaikan program yang sudah diperbuat sehingga masyarakat tahu bahwa mereka tidak salah memilih.

Ia juga menyampaikan, 2024 nanti, Nasdem siap menerima putra/putri Bangka Belitung yang siap maju ke Pilgub (Pemilihan Gubernur) 2024.

“Tentu kita akan mencari partai-partai kualasi tentunya. (Sejauh) ini sudah ada beberapa yang kita amati,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Belitung Fendi Haryono mengatakan, tema “2024 Menang” merupakan target dari Nasdem untuk memenangkan Pemilu di 2024 mendatang, sehingga mereka akan mencari calon kader yang berkualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *