Gelar Operasi Ketupat, Polres Beltim Turunkan 150 Personil

oleh -

BELTIM, BELITONGBETUAH. com –Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, terhitung mulai hari ini, Jumat 22 April Polres Belitung Timur melaksanakan Operasi Ketupat tahun 2022.

Disampaikan Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya Operasi Ketupat tahun 2022 di laksanakan di seluruh Indonesia sesuai arahan Kapolri. Yang sebelumnya, bakal digelar pada 28 April sampai 9 Mei 2022.

IMG-20240621-WA0024

Namun katanya, di percepat mulai 22 April 2022, mengingat di seluruh Indonesia sudah mulai ada pergerakan masyarakat untuk melaksanakan mudik ke daerah -nya masing-masing.

Ia menjelaskan untuk Operasi Ketupat, mereka akan menurunkan kurang lebih 150 personil.
“ Dengan dilaksanakannya lebih awal, pastinya akan memberikan kemudahan, dan diharapkan kerjasama TNI Polri bisa berjalan dengan baik sehingga pengaman dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Selain itu terangnya Polres Beltim akan membangun Pos pemantauan di beberapa titik di tempat – tempat wisata dan pantai.

Namun untuk daerah pelabuhan tidak di fokuskan, sebab pelabuhan yang ada di Beltim tidak seperti pelabuhan pada umumnya.

“Tidak difokuskan di Pelabuhan, tapi kita lebih banyak mobile dari Polair maupun Pemerintah Daerah,” pungkasnya. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *