Forum CSR Diharapkan Berperan Mendukung Percepatan Pembangunan

oleh -

Belitung Timur, belitongbetuah. com – Forum Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan Rapat Kerja bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung Timur, Jum’at (14/10/2022).

Wakil Bupati Belitung Timur, Khairil Anwar mengatakan, rapat dilaksanakan untuk mengsinkronisasikan program-program CSR perusahaan-perusahaan dengan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Beltim.

IMG-20240621-WA0024

Adanya forum CSR diharapkan peran serta dan partisipasi pelaku usaha atau perusahaan untuk menyamakan partisipasi dan kesamaan langkah sebagai upaya dalam mendukung dan mewujudkan percepatan pembangunan perekonomian serta pelaksanaan program pembangunan di Beltim.

“Seperti peran CSR perusahaan dalam mendukung dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang berkelanjutan. Terutama pemberdayaan masyarakat, UMKM dan sektor pertanian serta pemberian bantuan terhadap warga masyarakat di Kabupaten Beltim yang terkena musibah dan bencana,” ungkapnya.

Karena itulah, Ia berharap forum tersebut bisa menjalin koordinasi dan komunikasi yang sinergis agar penggunaan dana bantuan program CSR tepat sasaran, efektif, efisien dan terevaluasi.

“Dengan harapan, akan ada peningkatan-peningkatan program CSR ini, baik kualitas, kuantitas maupun jenis dan pelaksanaannya,” harap Khairil. (Arya)

Sumber: Kominfo Beltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *