Meriahkan HUT ke 58, Partai Golkar Adakan Jalan Sehat

oleh -

Tanjung Pandan, belitongbetuah. com – Ribuan masyarakat Belitung mengikuti jalan sahat dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT Partai Golkar ke 58 tahun di Pantai Wisata Tanjung Pendam, Minggu (16/10/2022).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Kabupaten Belitung, Yoga Nursiwan, menyebutkan jalan sehat terbuka untuk umum, dan digelar secara serentak di seluruh Indonesia, sesuai arahan Ketua Umum Golkar.

IMG-20240621-WA0024

Kegiatan tersebut, disambut antusias masyarakat, sebanyak kurang lebih 2.000 peserta ikut dakam Jalan Sehat tersebut.

“Tiket yang disiapkan kemaren yang abis sampai 7.000 (tiket), dikarenakan kami tidak menbatasi 1 orang satu (tiket), tapi ada yang mengambil 4 – 5 (tiket),” katanya.

Namun sebenarnya, itu tidak bisa dilihat dari tiket. Jikapun ada pemberian doorprize, karena memang ini pesta untuk masyarakat.

Yoga yang merupakan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Babel, mengatakan jalan sehat kali ini, menjadi tolak ukur pertama untuk menggelar event lebih besar pada tahun berikutnya. “Tahun depan, insya Allah akan lebih meriah lagi,” katanya.

Untuk itu, ia mengharapkan di usia Partai Golkar sudah lebih dari setengah abad, pada masa kepemimpinan Golkar di Belitung, dapat lebih berjaya kedepannya. Serta mengharapkan, para kader muda dan kader senior Partai Golkar dapat berkolaborasi agar menjadi lebih solid lagi.

Adapun rute jalan sehat, dimulai dari depan pangggung hiburan Tanjung Pendan melewati jalan Pattimura, belok kiri jalan Saidan dan melewati Bundaran Batu Satam hingga kembali finis di Tanjung Pendam. (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *