Warga Berbondong-Bondong Datangi Operasi Pasar Bersubsidi di Yagor

oleh -

Belitung Timur, belitongbetuah.com – Kamis (22/12) warga berbondong- bondong, datangi operasi pasar bersubsidi, di Lapangan Bola Yagor , Manggar.

Operasi pasar tersebut digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bekerjasama dengan Pemkab Beltim.

IMG-20240621-WA0024

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, Tamrin AB di temui disela-sela kegiatan, menyebutkan sebanyak 1.000 paket telah disiapkan untuk masyarakat Beltim.

Harga perpaketnya Rp 200.500, di bawah harga normal, bernilai Rp 402 ribu. Setiap paket berisi beras premium 20 kilogram, gula pasir 5 kilogram, minyak goreng 5 liter, dan tepung terigu 2 kilogram.

“Ratusan warga sangat antusias mengambil jatah kupon paket sembako murah bersubsidi. Mereka rela antri untuk mendapatkan paket sembako,” ujarnya.

Untuk operasi pasar ini jelas Tamrin menggunakan Dana Insentif Daerah (DID) Provinsi Kepulauan Babel dari Pemerintah Pusat, diarahkan Presiden Jokowi untuk pengendalian inflasi daerah. (Arya)

Sumber : Diskominfo Beltim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *