Kata Ketua DPRD Belitung, Tentang 4 Tahun Kepemimpinan Sanem- Isyak

oleh -

Belitung, belitongbetuah.comSabtu, (31/12) bertempat di Bundaran Satam, yang menjadi icon masyarakat Belitung, digelar acara syukuran 4 tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Belitung, Sahani Saleh dan Isyak Meirobie (Sanem – Isyak).

Ditemui usai acara, Ansori Ketua DPRD Belitung, saat diminta keterangan mengenai perjalanan 4 tahun Sanem – Isyak memimpin Belitung, menurutnya secara keseluruhan cukup berhasil.

IMG-20240621-WA0024

“ Cukup berhasil, dalam arti kata, Beliau mimpin Belitung di masa yang sulit. Covid 19, Beliau (Sanem) bersama Pak Isyak bisa meningkatkan dalam ekonomi di bandingkan daerah lain. Kemudian prestasi-prestasi yang dicapai mereka cukup banyak,’’ ujarnya.

Baik dari penyelenggaraan pemerintahannya, maupun sinerginya terhadap instansi-instansi yang ada di Kab. Belitung, dan event-event yang diselenggarakan disini. Geopark misalnya, “ Ibaratnya mengajak partisipasi masyarakat untuk berkiprah atau memanfaatkan segala sesuatu yang dihasilkan Beliau itu,’’ beber Ansori lagi.

Selanjutnya, disisa waktu setahun kepemimpinan Sanem -Isyak, Ansori berharap agar mereka dapat menyelesaikan visi dan misinya yang telah tertuang. Walaupun tidak tercapai 100 persen, sebutnya, namun upaya kuat untuk mengerjakan atau merealisasikan itu ada.

Masih terkait visi misi, menurut penilaiannya tentang 16 program Sanem-Isyak yang merupakan janji kampanyenya dulu, ‘’ Kalau menurut pengamatan kite selaku Pengawas, dalam arti legislasi di DPRD, kami tidak melihat ada kinerja yang tidak berjalan. Semua berjalan, cuma belum maksimal. Maksudnya, ada yang 100 persen, ada yang 80 persen. Tapi semuanya berjalan,’’ tandasnya. (Yusnani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *