Target Yang Belum Tercapai, Akan Dikejar: ASN Siap Mendukung

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com Dalam syukuran 4 tahun Kepemimpinan Sanem- Isyak di Bundaran Satam, Sabtu (31/12), berbagai capaian prestasi disampaikan. Selain itu, di serahkan pula beberapa penghargaan kepada ASN di OPD di lingkungan Pemkab. Belitung dan Stake holder.

Sekretaris Belitung MZ. Hendra Caya mengatakan, “Kami dari ASN dan masyarakat bisa melihat bahwa tadi sudah ditampilkan prestasi-prestasi yang sudah dicapai Pak Sanem dan Pak Isyak. ASN bisa mengikuti irama yang menjadi target beliau. Sehingga kita di ASN mengikuti, itu tadi kolaborasi. Penilaian ini dari Pusat, bukan dari kita,’’ ungkap Hendra, saat ditemui usai acara.

IMG-20240621-WA0024

Lanjutnya, mengingat kepemimpinan Sanem- Isyak berada pada masa sulit, yakni pandemi, jadi memang masih ada beberapa persen yang belum tercapai, dan akan ditingkatkan di tahun 2023. “ Khususnya inovasi-inovasi beliau akan kita kejar. Kami dari ASN siap dukung,’’ tukasnya.

Dengan daya dukung aparatur pemerintah, serta mampu menjaga stabilitas kerja seluruh perangkat daerah dalam mensinergikan kegiatan guna tercapainya program pembangunan dalam rangka kelancaran layanan publik dan kesejahteraan masyarakat, Hendra merasa optimis, akan target yang akan mereka kejar. Sebab dinamisasi, akan menjaga setiap program berjalan sesuai dengan rencana dan tetap berada pada koridor aturan yang telah ditetapkan.

Lalu, terkait beberapa penghargaan yang diterima, seperti Kategori ASN Leader Award atas pencapaian predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Terbaik Tiga, OPD dengan IKM tertinggi. Terbaik Dua, OPD dengan Penilaian Mandiri Pelaksana Reformasi Terbaik, dan lainnya.

Atas raihan itu, Hendra mengatakan,’’ Kita seluruh ASN mulai OPD Setda dan OPD Dinas, sudah bekerja dengan baik dan kami khususya di Setda berupaya, karena di Setda banyak sekali. Kami coba padukan, sehingga Alhamdulillah kita bisa memberikan pelayanan dan prestasi lain bisa kami capai. Tentunya, dengan kerja sama, kolaborasi seluruh staff yang ada di Setda dan di 2023 akan lebih kita tingkatkan,’’ ujarnya. (Yusnani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *