BKPSDM Beltim, Agendakan Bimtek SIMDA FMIS Secepatnya

oleh

Belitung Timur, belitongbetuah.comBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung Timur akan menggelar Bimtek (Bimbingan Teknis) untuk meningkatkan kompetensi pengelolaan keuangan dalam penggunaan SIMDA FMIS.

Kepala BKPSDM Kabupaten Belitung Timur, Hendriyani mengungkapkan, pengenalan sistem tersebut akan membantu para instansi melakukan pengelolaan keuangan daerah sehingga bisa terekam dalam hal proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi.

“Aplikasi keuangan ini akan mendorong proses peningkatan akuntabilitas keuangan kita, pelaksanaan dan pelaporan. Kita berharap agar OPD bisa maksimal,” ujarnya

Terlebih lagi era digitalisasi, kini menjadi hal yang tidak terpisahkan dari mekanisme kinerja pemerintahan, sebab transparansi keuangan adalah salah satu tolak ukur bahwa penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan dengan baik. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *