Direktur RSUD Marsidi Judono Yang Baru, Diamanatkan Perbaiki Pelayanan dan Manajemen

oleh -

Tanjungpandan, belitongbetuah.comSelasa (21/2/2023) dr. Ratih Lestari Utami. M.M.R, resmi sebagai Direktur RSUD Dr. H. Marsidi Judono menggantikan dr. Hendra. SP, An, setelah dilantik secara tunggal dan diambil sumpahnya, oleh Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) di Ruang Sidang Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung.

Ditemui usai acara pelantikan, Direktur RSUD Dr H Marsidi Judono yang baru, dr. Ratih Lestari Utami mengatakan, dirinya diamanahkan Bupati Belitung untuk memperbaiki pelayanan yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain diberi tugas untuk memperbaiki pelayanan, Ia juga diminta segera memperbaiki manajemen serta sarana dan prasarana rumah sakit.

Mantan Kepala UPT Puskesmas Sijuk itu kepada BB mengatakan akan meninjau kembali RSUD, terutama kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), karena selama ini, ia mengaku tidak berada di lingkungan Rumah Sakit.

“Selama ini saya tidak berada di lingkup rumah sakit. Saya di Puskesmas Sijuk, jadi nanti akan ditinjau lagi. Kalau memang bagus, kenapa harus kita ganti,” kata dr. Ratih.

Menurut dr. Ratih, jabatan yang diberikan padanya sekarang, merupakan amanah yang harus dijalankan. “Tentunya ini amanah baru, buat saya. Saya juga butuh waktu untuk belajar, semoga dengan amanah ini saya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, dibandingkan sebelumnya,” pungkasnya. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *