Kader Demokrat Belitung, Siap Dukung Anies Sebagai Capres 2024

oleh

Belitung, belitongbetuah.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menyambut langsung kedatangan bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, (2/3/2023).

Setiba kedatangan Anies, AHY kemudian mengajak Anies menuju panggung kecil yang telah disiapkan. Di sekitar panggung, dihadiri ratusan kader berseragam warna biru bertuliskan “Perubahan dan Perbaikan”.

Kaitan dengan hal tersebut, Rudi Hartono ( RH) Ketua DPC Demokrat Kab. Belitung, sekaligus Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Kepulauan Babel mengatakan bahwasannya AHY mengajak seluruh kader Demokrat untuk mendukung Anies sebagai Capres 2024. AHY juga, beber RH meminta untuk menyatukan energi dan semangat demi memenangkan Pilpres.

Selain itu, RH juga menyampaikan pada kesempatan itu, Anis tidak menyangka, dirinya bakal disambut para kader dengan antusiasme yang sangat besar. Di samping itu, sambutan yang ditunjukkan kader Demokrat dinilai Anis adanya keinginan untuk mengubah dan memperbaiki situasi sekarang, yang tak hanya datang dari elite partai saja, melainkan dari seluruh unsur warga Demokrat.

“Anies menyebut dirinya bersama Demokrat akan memulai sebuah perjalanan panjang. Maka ia mengingatkan perlu ada stamina, kesiapan, serta ketangguhan untuk melewati perjalanan ke depan,” ujar RH menyampaikan sambutan Anies di Kantor DPP Demokrat itu.

Sementara itu kata RH lagi, Anis menilai jumlah kader yang hadir menggambarkan bahwa semangat Demokrat untuk menyongsong perubahan dan perbaikan bergolak luar biasa. Sehingga Anis mengajak seluruh kader Demokrat untuk siap bergerak bersama dan siap menyongsong kemenangan bersama.

“ Saya juga sebagai Ketua DPC Demokrat Belitung meminta agar kader Demokrat di sini untuk mendukung Anies, sesuai dengan instruksi dari Ketua Umum kita, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono. Dan, kami di sini, siap melakukan itu,” pungkas RH dalam sambungan telpon kepada BB, Kamis sore( 2/3/2023). (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *