DPC Demokrat Belitung, Nonton Bareng Pidato AHY, Siap Berjuang Bersama Sesuai Arahan

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com– Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono {AHY}, di hadapan ribuan kader dan simpatisan, Selasa {14/03/2023} bertempat di Tennis Indoor Senayan, menyampaikan pidato politiknya terkait dengan situasi bangsa saat ini.

Sehubungan hal tersebut, Rudi Hartono { RH} Ketua DPC Demokrat Belitung, sekaligus Sekretaris Komisi III DPRD Kepulauan Bangka Belitung, yang langsung menghadiri acara dari Tennis Indoor Senayan, Jakarta dalam sambungan telponnya menuturkan ada 3 hal yang disampaikan AHY dalam pidato politiknya.

Pertama, mengenai isu ekonomi. Kedua, isu tentang keadilan dan hukum yang sekarang tengah jadi sorotan, dan Ketiga mengenai isu pemilu, sehubungan adanya pembahasan mengenai isu tiga periode.

Dikatakan RH, apa yang disampaikan AHY dalam pidato tersebut, kembali menegaskan arah sikap dan posisi politik Partai Demokrat.

  • BACA JUGA : Geopark Belitong Akan Dilakukan Revalidasi
  • BACA JUGA : Rudianto Tjen, Lantik Kader Muda Jadi Pengurus Sayap PDIP Perjuangan

“Komitmen untuk melakukan perubahan dan perjuangan menuju bangsa ini menjadi lebih baik ke depannya,’ ujar RH.

Ia juga meminta kepada kader Demokrat Belitung, untuk melaksanakan nonton bareng pidato politik AHY. Agar, para kader partai tersebut secara utuh, dapat berjuang bersama mewujudkan sikap dan arahan AHY yang menjadi cita-cita dan perjuangan Partai Demokrat.

  • BACA JUGA : Saksikan Pemusnahan Barang Bukti, Sanem Katakan Narkoba Jenis Kejahatan Ekstrim
  • BACA JUGA : Silaturahmi Dengan Kawan SMP, Dodi Kusdian, Anggota DPRD Provinsi Babel, Bahas UMKM

Acara nonton bareng itu dihadiri Wakil Ketua DPC Demokrat Belitung, Abdul Jalil, Sekretaris Teguh Trinanda, serta para anggota.

Usai nonton pidato AHY, Abdul Jalil mengatakan, “ Saya bersama dengan Pak Rudi Hartono, serta kader Demokrat lainnya, siap menjalankan apa yang diinstruksikan oleh AHY, selaku Ketua Umum kami,’’ sebutnya. (Yusnani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *