4 Cabor Ikut Dalam Kejurda Tingkat Pelajar

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung, Junaidi mengatakan, Event Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat pelajar 2023 sebenarnya merupakan ajang untuk menyeleksi para atlet yang akan mewakili Belitung pada Kejurprov pada Juli 2023 mendatang.

Terdapat empat Cabang Olahraga (Cabor) yang ikut dalam event Kejurda itu, yakni karate, taekwondo, atletik serta renang. Dan, sebanyak 434 atlet ikut serta pada ajang tersebut.

IMG-20240621-WA0024

Disampaikan Junaidi, “Meski baru resmi dibuka oleh Wakil Bupati Belitung, sebenarnya Kejurda Pelajar ini sudah dimulai sejak beberapa hari lalu,” bebernya.

  • BACA JUGA : DPC Demokrat Belitung, Nonton Bareng Pidato AHY, Siap Berjuang Bersama Sesuai Arahan
  • BACA JUGA : High Level Task Force ASEAN Community Vision, Kembali Digelar di Belitung, 19-23 Maret 2023

Terangnya lagi, empat cabang olahraga yang diseleksi, berjalan lancar, dan tinggal menunggu taekwondo selesai besok, Sabtu (18/3/2023). Walaupun dalam seleksi, masing-masing pemenangnya sudah ditentukan.

Namun Dispora masih akan menyeleksi kembali agar atlet yang terpilih nantinya benar-benar siap bertanding dengan membawa nama Belitung.

“Jadi kami bersama Pengkab cabor akan berdiskusi lagi menentukan atletnya,” kata Junaidi kepada awak media, Jumat (17/3/2023).

Selanjutnya, terkait dengan kondisi sarana dan prasarana yang belum memadai, Dispora ujar Junaidi akan berupaya mempertahankan fasilitas yang tersedia.

Sebutnya, keterbatasan anggaran menjadi kendala utama untuk memberikan fasilitas yang maksimal bagi atlet, meski begitu pihaknya tetap berupaya memberikan yang terbaik kepada para atlet. (Arya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *