PDI Perjuangan Belitung Adakan Halal Bi Halal, Pererat Silaturahmi dan Soliditas

oleh

Tanjungpandan, belitongbetuah.com — PDI Perjuangan Kab. Belitung menggelar Halal Bi Halal bertempat di Kolong Kemarik, Kamis (4/5/23). Kegiatan yang merupakan rangkaian dalam perayaan Idul Fitri, lebih ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi, ajang saling memaafkan serta senantiasa selalu menjaga kebersamaan di antara keluarga besar PDI Perjuangan.

Ditemui usai acara, Anggota DPR RI sekaligus Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan, Rudianto Tjen kepada awak media mengaku dirinya merasa bahagia, bisa bertemu dengan seluruh kader PDI Perjuangan se- Kabupaten Belitung.

‘’ Kemarin, pada waktu puasa, kita tidak sempat menyelenggarakan buka puasa bersama, karena kesibukan-kesibukan seluruh jajaran partai untuk menyusun Caleg. Kesempatan ini (halal bi halal) kita pergunakan untuk bersilaturahmi, supaya bisa terus terjalin antar sesama kader Partai. Dan, untuk menggalang semangat teman-teman untuk terus kerja maksimal karena target PDI Perjuangan untuk memenangkan Pemilu 2024 dan Pemilihan Presiden,’’ kata Rudianto.

Pasalnya lanjut Rudianto dengan target tersebut, ia merasa yakin PDI Perjuangan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memakmurkan seluruh masyarakat Indonesia.

Ia juga mengatakan, bila keyakinan akan pencapaian target tersebut, tak terpengaruh, meskipun pada Pemilu tahun depan, Parpol peserta lebih banyak, dibandingkan pada periode 2019 lalu.

‘’Kita sangat yakin PDI Perjuangan, walau bertambahnya jumlah partai, kita tetap konsisten untuk bekerja maksimal dan berjuang maksimal. Kita harapkan hasil dari Pemilu 2024 ini melebihi 2019. Karena apa, karena kita telah membuktikan karya nyata kita, kita telah membuktikan kerja kita, yang bisa dirasakan masyarakat,’’ sebutnya.

Selain itu, berkaitan dengan target kemenangan, Rudianto Tjen juga menjelaskan, para kader PDI Perjuangan terus didorong untuk mencapainya. “ Hari ini kita minta mereka untuk tetap solid dan untuk kerja keras dan kita targetkan kemenangan di 14 Februari yang akan datang,’’ pungkasnya. (Yusnani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *