Harapan Aan, Kepada Hengky dan Nabila, Bujang Dayang 2023, Yang Baru Terpilih

oleh -

Belitung Timur, belitongbetuah.com – Malam Puncak Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur, Sabtu (29/7) yang digelar di lapangan bola Yagor, menobatkan Hengky Fitro Dinata dan Nabila Sakinah sebagai Bujang Dayang 2023.

Mereka berhak atas gelarnya, dengan kemampuan yang dimiliki. Penilaian tidak hanya dilakukan malam itu saja, tapi serangkai fase-fase sebelumnya.

Bupati Belitung Timur, Burhanudian (Aan) mengaku kagum dengan Hengky dan Nabila. Ia mengatakan sudah seharusnya mereka terpilih sebagai Bujang Dayang 2023

Secara terang-terangan ia katakan, dirinya terpukau melihat public speaking dan intelegensi serta kemampuan lainnya mereka diatas panggung.

Baca Juga: Para Finalis Bujang Dayang Beltim 2023, Tunjukkan Bakat Masing-Masing

Meski demikian Aan juga tak menampik, bila Finalis lainnya tak kalah bagusnya.

“Saya pikir luar biasa, panitia, juri. Itu anak benar- benar memiliki kemampuan yang siap untuk mempromosikan Beltim,” sebut Aan.

Sebagai Kepala Daerah, ia meminta untuk mendukung duta wisata ini guna mempromosikan pariwisata dan destinasi wisata yang masuk dalam Geoprak Belitong.

“Kita dukung anak-anak ini untuk terus mempromosikan destinasi wisata bagian dari Geopark Pulau Belitong. Terus lah belajar, berdikari untuk mempromosikan daerah dan menjadi contoh untuk generasi muda membangun daerah dari sisi kepemudaan,” imbuhnya.

Harapnya lagi, terpenting adalah mengedepankan rasa kebersamaan, gotong royong, dan rasa kekeluargaan untuk membangun Beltim dengan konsep satu hati bangun negeri.

“Generasi muda kita, perlu kita bimbing. Kita harapkan agar mereka menjadi generasi emas Indonesia 2045,” pungkasnya. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *