Besok, Agenda DPRD Dengarkan Pidato Kenegaraan, Undangan Diharapkan Tepat Waktu

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com – Rutin saban tahun, setiap tanggal 16 Agustus, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), adakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, tahun ini memperingati HUT RI ke-78.

“Jadi kita mengikuti acara Pusat, pembacaan pidato presiden di hadapan MPR dan DPR,” kata Sekretaris Dewan, Mirang Uganda, Selasa (15/08).

IMG-20240621-WA0024

Dilaksanakan pukul 09:30 wib. ” Insya besok dapat terselenggara dengan baik dan kita hanya mengikuti siaran langsung dari pemerintah panitia Pusat,” jelasnya.

Dalam hal ini, DPRD Belitung mengundang berbagai jajaran pemerintah daerah baik vertikal, masyarakat untuk bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan.

“Pidato Kenegaraan yang kita selenggarakan untuk diikuti bersama, yaitu pidato yang disampaikan depan MPR, kemudian sorenya ada lagi, laporan Presiden menyangkut APBN,” ujarnya.

Selesai mendengarkan, Pidato Kenegaraan yang pertama, selanjutnya diteruskan dengan makan siang bersama.

Namun untuk agenda sorenya, “ Kita tidak mengundang ramai- ramai, tapi dihimbau kepada masyarakat, secara masing-masing untuk mengikuti penyampaian Laporan keuangan,” imbuhnya.

Kepada anggota DPRD Kab. Belitung dan seluruh undangan, Mirang mengharapkan untuk datang tepat waktu, sehingga bisa bersama- sama mendengarkan pidato tersebut.

“Kita harapkan dan kita ingatkan peserta datang tepat waktu. Sebab agenda ini tidak menunggu forum,” pungkasnya. (Yusnani)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *