Mobil Pengangkut Timah Bertuliskan PT. Rajawali Putramas Mandiri Melintang di Tengah Jalan Belitung Timur

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com – Satu unit mobil obleher, pengangkut timah dari Manggar memuju Tanjungpandan dilaporkan melintang di kawasan Genting Apit, Desa Simpang Tiga Belitung Timur, Jumat (21/3/2024).

Kepala Desa Simpang Tiga, Belitung Timur, Wasni mengatakan, membenarkan kejadian tersebut. Sejumlah karung berisi timah berjatuhan ditengah jalan.

IMG-20240621-WA0024

Diduga, mobil obleher itu kehilangan keseimbangan, karena kelebihan muatan. Akibat kejadian itu, arus lalu lintas menjadi terhambat, membuat para pengendara harus memutar lewat Jalan Eks Sawah Jepang.

“Iya benar ada mobil obleher pengangkut timah. Diduga karena kelebihan muatan, jadi pas belokan tidak seimbang,” kata Wasni, Kata Wasni, seraya mengatakan kejadian itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB (21/3/2024)

Ia mengaku tidak mengetahui berapa jumlah muatan timah di mobil tersebut, dan milik siapa mobil tersebut. Berdasarkan foto yang sudah beredar, mobil itu bertuliskan PT. Rajawali Putramas Mandiri.

Mobil bertuliskan PT. Rajawali Putramas Mandiri merupakan perusahaan ekspedisi yang berkantor di Tanjungpandan.

“Sekarang mobil-mobil minibus sudah bisa lewat. Tapi kalau truk besar belum bisa,” lanjutnya hingga saat ini sudah ditangani Satlantas Polres Beltim yang mengatur lalu lintas disana. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *