Chusnul Bersyukur, Bisa Saksikan Ceramah Ustadz Abdul Somad di Stadion Pangkal Lalang

oleh -

Tanjungpandan, belitongbetuah.com – Ribuan masyarakat memenuhi Stadion Pangkal lalang, Tanjungpandan, mendengarkan langsung tausiah dari Ustadz Abdul Shomad, pada Sabtu Malam, (30/3/2024).

Mereka bukan hanya masyarakat Belitung saja, namun juga ada yang datang dari Belitung Timur. Salah satunya, adalah Chusnul Khotimah warga dari Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur.

IMG-20240621-WA0024

Dia sengaja datang, untuk menyaksikan tausiah dari Ustadz kondang tersebut, yang selama ini hanya di lihatnya dari tayangan TV, chanel you tube.

Sehingga Chusnul merasa senang dan bersyukur bisa menghadiri dan menyaksikan langsung. “Alhamdulillah senang dan bersyukur sekali, selama ini saya sangat ingin menyaksikan langsung tausiah Ustaz Abdul Somad”.

“ Tadi saya beserta keluarga sudah datang di stadion Pangkallalang dari jam 4 sore dan emang sengaja mau ikut bukber, sholat maghrib, isya dan tarawih berjamaah,” ujar Chusnul.

Sebelum mengisi ceramah di Pulau Belitung, ustadz yang dikenal dengan UAS ini lebih dulu mengisi ceramah di Pulau Bangka, tepatnya di Kota Pangkalpinang pada Jumat (29/3/2024) malam.

Sementara itu, Pj Bupati Belitung, Yuspian mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Abdul Somad yang telah hadir di Pulau Belitung.

“Berbagai makna dan hikmah dapat kita tangkap dan dipahami dalam momentum Tabligh Akbar ini, yang ke semuanya itu nantinya akan diuraikan secara luas oleh Ustaz Abdul Somad,” ujar Yuspian dalam sambutannya.

Antusias masyarakat terhadap acara tersebut, bukan hanya di rasakan oleh Chusnul saja. Ribuan masyarakat yang datang merasakan atmosfir serupa. Hingga tak heran, bila Stadion Pangkal lalang, sudah didatangi para jemaah dari mulai sore hari.

Sekitar area stadion, mendapat pengamanan ketat dari Polres Belitung, Kodim 0414 Belitung, Lanud H AS Hanandjoeddin dan Satpol PP Belitung.

Pintu stadion sengaja dibuka dari berbagai sisi untuk memudahkan antrean masyarakat. Dalam stadion, para jemaah duduk bersila bersama-sama sembari mendengar ceramah dari da’i yang selalu ada di hati masyarakat. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *