Dalam Pilkada 2024, PCN Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

oleh -

Tanjungpandan, belitongbetuah.com – Prayitno Catur Nugroho (PCN) bakal ikut dalam ajang Pilkada 2024. Melalui Tim -nya, PCN telah mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan di tiga partai Politik di Kabupaten Belitung.

Ketua Tim PCN, Firdaus mengatakan, PCN mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Belitung. Hal itu sebutnya, karena banyak masukan dan permintaan masyarakat. Dengan tekad yang kuat PCN telah mendaftar ke DPC Partai PDIP, PKB dan Gerindra Kabupaten Belitung.

Baca Juga: Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati, Bang Away Sebut Kita Bersama, Belitung Bisa

Baca Juga: Djoni Alamsyah Katakan, PKB Era Sekarang Cukup Kuat

“PCN (Prayitno Catur Nugroho) siap Ikut berpartisipasi dalam Pilkada serentak Kab. Belitung tahun 2024 karena banyaknya masukan dan permintaan dari masyarakat,” kata Firdaus dalam konferensi pers di Cafe Keramika, Senin (29/4/2024).

Selain masukan dan permintaan masyarakat ujar Firdaus lagi, keikut sertaan dalam kontestan Pilkada serentak, juga merupakan panggilan hati untuk mengabdikan diri pada daerah ini. Terlebih pada saat kondisi global dan suasana geopolitik dunia yang serba tidak pasti.

“Pada tatanan global hari ini, kita semua harus kompak dalam artian saling mendukung antar sesama kita. Jangan pernah saling menjatuhkan, karena Kita harus FOKUS membangun Pulau Belitong yang sedang terjadi perlambatan pertumbuhan ekonomi dengan adanya kasus korupsi tata Niaga Timah dan sepinya Pariwisata,” tukasnya. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *