Ationg RPM Ramaikan Bursa Bakal Calon Wakil Bupati: Terpanggil Melihat Kondisi Ekonomi Belitung Yang Sulit

oleh -

Tanjungpandan, belitongbetuah.com- Dedy Hernandie, biasa di sapa Ationg RPM, Selasa (14/5/2024) mengambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati Belitung di Partai Solidaritas Indonesia ( PSI).

Ikutnya Ationg dalam bursa pencalonan Wakil Bupati Belitung, sepertinya di luar prediksi masyarakat, terutama di kalangan politik.

Sejak era reformasi, nama Ationg sama sekali tak pernah mencuat dalam ranah politik Belitung. Sehingga, banyak yang tak menyangka langkah besarnya tersebut.

Pada Pileg kemarin, nama Ationg memang sempat muncul meski tak permanen. Itu lantaran sang anak Jhonatan Alex Henandie menjadi caleg PSI dari Dapil 3.

Sebagai pendatang baru, anaknya sukses mendulang suara terbanyak dari Dapil tersebut, menjadi Anggota DPRD Terpilih untuk periode 2024- 2029.

Selama ini, Ationg dikenal sebagai seorang Pengusaha sukses. Perusahaannya RPM (Rajawali Putramas Mandiri) yang bergerak di bidang General Trading, Expedisi, Supplier, Contractor dan Export Impor dikenal luas oleh masyarakat Belitung.

Nama perusahaannya, RPM selalu disematkan di belakang sebutan namanya. Ationg RPM begitu ia dikenal.

Lalu apa yang membuat Ationg ikut maju dalam Pilkada serentak. Kepada awak media ia katakan, melihat kondisi ekonomi Belitung sekarang yang sulit, dirinya merasa terpanggil ingin berkontribusi dalam pembangunan Belitung.

Untuk membawa ekonomi Belitung menuju kebangkitan, kata Ationg perlu langkah cepat, nyata dan tepat. Tidak sekedar narasi, melainkan aksi.

Sebagai putra asli daerah yang lahir di Sijuk, Ationg rupanya tak ingin berdiam diri melihat situasi ekonomi Belitung sekarang ini.

“Saya merasa terpanggil, untuk membawa perubahan menuju Belitung lebih baik lagi. Makanya hari ini saya ambil formulir Bakal Calon Wakil Bupati. Karena itu saya minta restu dan dukungan masyarakat. Mari kita sama- sama maju dan berbuat untuk daerah kita. Daerah yang kita cintai dan kita banggakan. Saatnya, kita saling bahu membahu,” pungkasnya. (Yusnani)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *