Bang Away Dapat Rekomendasi DPC Hanura, Untuk Maju Dalam Pilkada Belitung 2024

oleh -

Belitung, belitongbetuah.com – Azwardy Azhar atau Away mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura untuk maju sebagai bakal calon kepada daerah Kabupaten Belitung tahun 2024.

“Itu berdasarkan rekomendasi DPC Hanura Kabupaten Belitung dan DPD Hanura Provinsi Bangka Belitung, maka DPP Hanura memberikan rekomendasi kepada bapak Away untuk maju sebagai Bacakda Belitung 2024,” kata Ruspandi Ketua Bapilu DPC Hanura Belitung dalam siaran pers yang diterima BB, Jumat (28/6/2026).

IMG-20240621-WA0024

Ruspandi menjelaskan, Away mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Hanura, untuk bertarung dalam Pilkada sebagai bakal calon Bupati Belitung tahun 2024 berdasarkan surat rekomendasi no : RK/822/DPP-Hanura/VI/2024,DPP.

“Surat rekomendasi ini digunakan untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi diinternal Partai Hanura, selanjutnya melakukan komunikasi dengan pihak eksternal Partai Hanura, dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan kepala daerah atau menambah dukungan partai koalisi untuk memenuhi minimum persyaratan pencalonan kepala daerah,” bebernya.

Ia juga menyebutkan jelang Hari Jadi Kota Tanjungpandan ke-186 dan tahun Politik, Hanura sudah menentukan langkah politiknya untuk memberikan dukungan kepada Away sebagai bakal calon Bupati Belitung.

“ Setelah menjalani proses panjang, akhirnya langkah pasti Partai Hanura untuk Bang Away menjadi bakal calon Bupati Belitung terealisasi dengan keluarnya surat dukungan DPP Hanura,” katanya.

“ DPC Partai Hanura kabupaten Belitung, menghadirkan calon pemimpin daerah ini yaitu Bang Away yang insya ALLAH akan membawa kabupaten Belitung ke arah yang jauh lebih baik,” tambahnya pula. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *