Sudah 6 Kandidat Yang Daftar Bakal Calon Pilkada, DPD Nasdem Belitung Masih Buka Kesempatan

oleh -

Tanjungpandan, belitongbetuah.com – Sekretaris DPD Nasdem Belitung, Eman Sulaiman mengatakan sudah menerima enam orang bakal calon yang mendaftar baik menjadi bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Belitung pada Pilkada 2024.

Antara lain Azwardy Azhar (Away), Juhri, Syamsir, Faisal Madani serta dua kader internal yakni Djoni Alamsyah dan Edy Nasapta.

Eman mengatakan, sampai hari ini pihaknya masih membuka pendaftaran bagi kandidat lainnya, sambil menunggu pengembalian berkas yang berakhir pada 7 Mei 2024 mendatang.

Setelah semua berkas pendaftaran terkumpul ujar Eman, pihaknya akan melakukan rapat pleno untuk menyaring nama-nama bakal calon yang telah mendaftar. Hasilnya nanti akan diserahkan kepada DPW Partai Nasdem Provinsi Babel.

‘’Kemudian DPW akan melanjutkan rapat pleno kembali tentang calon-calon yang diajukan DPD. Setelah itu berkas para calon akan diajukan ke DPP Nasdem,’’ kata Eman kepada BB, di Kantor Nasdem Belitung, Kamis (2/5/2024).

Eman menjelaskan kriteria calon yang akan di usung Nasdem, tidak jauh beda dengan partai-partai lain. Program, visi dan misinya jelas harus berkomitmen dengan partai guna membangun Belitung. (Arya)


Yuk, ikutin terus perkembangan informasi seputaran Belitong melalui media online belitongbetuah.com atau cukup meng-klik link Fanpage Facebook -nya Belitong Betuah yang selalu menyajikan berita terlengkap seputaran Belitong yang kami update…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *